Napoli Negosiasi dengan Pepe, James Batal?

James Rodriguez/Net

LAMANRIAU.COM, NAPLES – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengonfirmasi sedang dalam proses negosiasi dengan Nicolas Pepe. Lantas, bagaimana nasib James Rodriguez?

Agen Pepe mendatangi pemusatan latihan Napoli. Kehadiran sang agen mencuatkan rumor I Partenopei akan mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dari Lille.

Ancelotti mengakui agen Pepe mendatangi pemusatan latihan Napoli. Pelatih asal Italia mengatakan, saat ini proses negosiasi sedang berlangsung.

“Mereka ada di hotel kami. Saya menyapa mereka, seperti yang biasa saya lakukan pada semua agen. Kami memang tertarik pada Pepe. Agennya ada di sini dan tak ada gunanya menutup-nutupi. Negosiasi sedang berlangsung dan kita lihat saja nanti,” kata Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya Napoli santer diberitakan akan mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Ancelotti menegaskan, negosiasi dengan Pepe tak menghalangi pendekatan mereka kepada James.

“Semua negosiasi masih terbuka. Real Madid ingin menjualnya dan Napoli ingin mendatangkannya. Tak ada optimisme atau pesimisme. Ada beberapa pemain yang membuat kami tertarik dan kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” ujarnya. (fic)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *