Presiden Lille: Napoli Sodorkan Rp1,2 Triliun untuk Pepe

Nicolas Pepe/Net

LAMANRIAU.COM –  Salah satu target Napoli di bursa transfer musim panas 2019 ini adalah penyerang LOSC Lille, Nicolas Pepe. Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk I Partenopei itu bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun untuk menggaet Pepe.

Hal itu dibeberkan langsung oleh Presiden Lille, Gerard Lopez. Ia menuturkan bahwa sebenarnya terdapat empat klub besar yang meminati Pepe. Sedangkan Napoli adalah salah satu yang menurut Lopez mengajukan tawaran memuaskan.

Lopez menilai kalau Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, telah terpikat dengan performa Pepe. Itulah mengapa Napoli tak ragu menyodorkan tebusan dengan jumlah besar. Terlebih lagi, Pepe juga mendapat pandangan baik dari Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Kendati demikian, Lopez akan menyerahkan keputusan final kepada Pepe. Pasalnya, Pepe juga harus menentukan apakah ingin hengkang ke Napoli atau tidak. Sayangnya, hal itu tak bisa terburu-buru dilakukan lantaran saat ini Pepe masih berlibur usai berlaga dalam gelaran Piala Afrika 2019 bersama Pantai Gading.

“Untuk Pepe, kami menerima penawaran yang memuaskan kami secara ekonomi dari 4 klub besar, sedangkan untuk Leao ada delapan tim yang empat di antaranya adalah tim Italia. Napoli tertarik pada keduanya. De Laurentiis menawari kami 80 juta (euro) untuk Pepe dan kami menerimanya, namun ini akan tergantung pada pemain untuk memutuskan ke mana harus pergi,” terang Lopez, menukil dari Calcio Mercato, Jumat (26/7/2019).

“Pada hari Senin dia akan kembali dari liburan dan saya pikir di pertengahan minggu semuanya akan lebih jelas. De Laurentiis jatuh cinta dengan Pepe? Saya berbicara dengannya dan merasakan hal ini. Tapi saya memahaminya karena kita berbicara tentang pemain yang unik, winger kanan yang mencetak gol seperti layaknya pemain nomor 9,” lanjutnya. (ozc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *