Semen Padang Tunjuk Weliansyah Sebagai Pelatih

Weliansyah.Net

LAMANRIAU.COM, PADANG – Semen Padang FC resmi menunjuk Weliansyah sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq usai latihan tim di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (26/7).

“Ya untuk selanjutnya kita jadikan Weliansyah sebagai pelatih, sudah definitif dan secara resmi,” katanya dikutip dari Liga Indonesia

Sebelumnya, Weliansyah menjabat sebagai pelatih sementara (caretaker) menggantikan Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri, dan sudah memimpin tim Kabar Sirah di dua pertandingan.

Menurut Hasfi Rafiq penetapan tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan dengan semua pihak yang berkepentingan di tim Semen Padang.

“Beberapa waktu lalu masih belum kita umumkan karena masih menggodok, sekarang kita sudah selesai dan menunjuk dia (Weliansyah) sesuai janji kita sebelumnya,” ujar Rafiq.

Selain pelatih, Semen Padang juga menetapkan asisten pelatih baru yakni Mantan kepala biro Humas PT. Semen Padang itu menunjuk Hendra Susilo sebagai asisten pelatih. (red)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *