Artis  

Ini Hasil Tes Rambut dan Darah Nunung Srimulat

Juli (pakai kaca mata), suami Nunung/Net

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hasil tes rambut dan darah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah keluar. Hasil tes ini menguatkan Nunung kerap mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Berkaitan dengan urine positif, untuk kemudian rambut juga positif. Sehingga pengguna aktif untuk narkotik jenis satu, yakni sabu,” katanya di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Dia mengaku belum bisa membeberkan soal sudah berapa lama Nunung mengkonsumsi sabu. Hal tersebut akan dirinci tim Laboratorium Forensik Mabes Polri nantinya.

Dengan keluarnya hasil ini, Argo menyebut bukan berarti Nunung akan langsung direhabilitasi. Soal rehab belum jelas karena sampai sekarang Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta belum memberikan jawaban terkait assesment yang telah diajukan.

“Hasil assesment belum keluar,” ungkapnya.

Diketahui, Nunung ditangkap Jumat, 19 Juli 2019 siang di kediamannya di Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan sekira pukul 13.15 WIB. Nunung tak sendiri saat diamankan polisi, dia diamankan bersama suaminya July Iyan Sambiran.

Saat diamankan polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,36 gram. Sebelum menciduk salah satu anggota srimulat itu, polisi lebih dulu setelah menciduk pria bernama Heri Moheriyanto yang merupakan seorang kurir narkoba.

Ketiganya dijerat Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman lima tahun penjara. Polisi juga menahan ketiganya untuk 20 hari ke depan. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *