Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink Edar di Indonesia

LAMANRIAU.COM – Animo masyarakat pada smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy A80 terbilang cukup tinggi. Di Indonesia, konsumen yang ingin mendapatkan smartphone yang punya teknologi rotating camera ini pun cukup membludak.

Saat peluncuran perdananya di Thailand, Galaxy A80 ini pun sempat mejadi trending karena menggaet Blackpink sebagai brand ambassador-nya. Dan untuk pasar Indonesia, Samsung Electronics akan menghadirkan edisi spesial Galaxy A80 Blackpink.

Produk terbatas ini terdiri dari 1 unit Galaxy A80, 1 unit Galaxy Buds dan 1 unit Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink. Ditawarkan dengan harga Rp. 14.999.000, konsumen pada umumnya dan para penggemar setia Blackpink, dikenal dengan sebutan Blink, dapat melakukan pemesanan pre-order Galaxy A80 spesial Blackpink pada tanggal 1 Agustus 2019 karena promo spesial ini sangat terbatas hanya untuk 500 unit saja di Indonesia.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80. “Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP untuk menjadikan momen Live menjadi lebih epik, baterai tangguh dengan kapasitas 3.700mAh tanpa perlu takut kehabisan daya, dan all new Cinematic Infinity Display yang memperkaya aktivitas entertainment pengguna.

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar dan menghasilkan video berkualitas pro-level action. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *