Kalah dari Napoli, Van Dijk Cekcok dengan Klopp

Virgil van Dijk (Foto: AFP)

LAMANRIAU.COM, LIVERPOOL – Kekalahan Liverpool dari Napoli dalam laga persahabatan memicu cekcok antara bek Liverpool, Virgil van Dijk dengan Juergen Klopp.

Hal itu diketahui dari gestur tubuh Van Dijk. Namun Van Dijk enggan membahas hal itu. Dia menyebut isi perdebatan itu hanya dirinya dan Klopp yang tahu.

“Hanya tentang sesuatu hal. Tapi itu hanya saya dengannya yang tahu. Tidak penting mengungkapkan tentang isi pembicaraan kami,” ungkap pemain asal Belanda itu.

“Saya pikir, kita perlu berkomunikasi satu sama lain. Terkadang, kita harus memberitahu seseorang, begitulah adanya,” tambah mantan pemain Southampton ini.

The Reds memang dalam performa menurun saat menjalani tur pramusim. Pasukan Klopp sudah tiga kali kalah dan sekali imbang dari enam kali laga persahabatan.

Van Dijk mengaku tak terlalu mengkhawatirkan performa Liverpool. Pasalnya sejumlah pemain penting belum bergabung yakni Mohamed Salah, Firmino, Sadio Mane dam Allison Becker.

Liverpool akan melakoni satu pertandingan pramusim terakhir melawan Lyon sebelum menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield pada 4 Agustus mendatang.

“Musim kami akan dimulai pada minggu depan, kami akan fokus pada itu. Semua orang tahu pemain yang absen adalah pemain penting bagi kami. Itu fakta,” kata Van Dijk. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *