Wuling Catat 1.608 Unit SPK dari GIIAS 2019

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada tanggal 28 Juli 2019 dan Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian yang cukup positif. Wuling berhasil menorehkan 1.608 SPK (surat pemesanan kendaraan) selama pameran ini berlangsung.

Selain itu, Wuling juga meluncurkan varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pihaknya berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater.

“Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Dian dalam siaran persnya, Senin (29/7/2019).

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18- 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit, Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang. (idc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *