Ibrahimovic Minta MU Relakan Pogba Pergi

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

LAMANRIAU.COM, MANCHESTER – Mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic ikut berkomentar terkait rumor Paul Pogba. Zlatan mendesak MU untuk membiarkan Pogba pergi.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Bahkan secara terbuka, pemain asal Prancis itu mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Namun United ingin Pogba bertahan. Jikapun pergi, Setan Merah ingin Madrid membayar sebesar 150 juta pounds. Angka itu disinyalir salah satu cara MU supaya Madrid mundur.

Menurut Ibrahimovic, United harus merelakan gelandang 26 tahun itu untuk meninggalkan Old Trafford. Apalagi kalau Pogba sudah tidak lagi ingin membela United.

“Saya pikir, jika dia memang tidak ingin bertahan, tidak masuk akal untuk mempertahankannya,” ujar penyerang asal Swedia itu kepada¬†BBC Sport.

“Kau harus membiarkannya pergi, apalagi jika dia ingin berada di tempat lain, di situlah kau membiarkannya pergi,” tambah mantan penyerang Barcelona dan AC Milan tersebut.

Lebih jauh Zlatan mengatakan sia-sia klub mempertahankan pemain yang memang ingin hengkang. Pasalnya sang pemain kemungkinan tidak akan bermain dengan sepenuh hati.

“Anda tidak ingin pemain di klub Anda yang tidak ingin bertahan karena dia tidak akan memberi 100 atau 200 persen,” tambah pemain yang kini merumput di MLS tersebut. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *