Identitas Setan Merah Sudah Kembali

Marcus Rashford (Foto: AFP)

LAMANRIAU.COM, MANCHESTER – Marcus Rashford menyebut Manchester United telah menemukan identitasnya kembali setelah bertahun-tahun hilang.

Setan Merah selalu menang dalam lima pertandingan tur pramusim. Terakhir, pasukan Ole Gunnars Solskjaer menang atas tim Norwegia, Kristiansund.

Selama tur pramusim, MU selalu menerapkan strategi menyerang. Serangan datang dari segala sisi yang memaksa tim lawan bertahan di daerah sendiri.

Rashford menyebut identitas United yang hilang sudah kembali. Rashford menyebut pola itu tidak ada saat MU dilatih David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

“Identitas MU sudah muncul. Dia tidak hilang hanya harus menemukannya di dalam dirimu sendiri. Kami harus bersatu sebagai tim untuk menunjukkan siapa kita,” kata Rashford.

“Musim ini, saya pikir kami harus konsentrasi dan menikmati gaya kami sendiri. Ada banyak pemain muda dan lapar akan gelar, saya pikir itu penting,” kata pemain asal Inggris itu.

“Semoga kami bisa menjaga momentum ini. Kami harus terus berkembang. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” ungkap penyerang berusia 21 tahun itu. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *