Pogba Fantastis untuk Madrid

Gelandang Prancis, Paul Pogba (kiri), merayakan keberhasilan Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 bersama Raphael Varane (tengah) dan Olivier Giroud. Prancis ke final setelah menundukkan Belgia, 1-0, Selasa, 10 Juli 2018/Net

LAMANRIAU.COM, MADRID – Bek Real Madrid Raphael Varane mendukung rencana klubnya untuk memboyong bintang Manchester United, Paul Pogba.

Zinedine Zidane sedang berusaha mendaratkan Pogba ke Bernabeu. Setan Merah dilaporkan tidak keberatan melepas Pogba apabila Madrid membayar 150 juta pounds.

Namun hingga kiini MU belum menerima tawaran resmi untuk gelandang Prancis itu. Kabarnya MU tak akan menerima tawaran setelah batas waktu transfer Liga Inggris pada 8 Agustus nanti.

Terkait Pogba, Varane sangat berharap meliahtanya mengenakan jersih putih-putih Madrid. Varane meyakini kehadiran Pogba akan membuat Madrid menjadi lebih kuat.

“Pogba adalah pemain yang hebat, saya mengenalnya dengan sangat baik. Untuk tim mana pun dia akan fantastis,” kata pemain asal Prancis itu.

“Saya percaya dengan rekan setimku yang ada saat ini. Jika ada pemain baru datang, kita akan lihat. Sekali lagi, saya percaya dengan tim yang ada saat ini,” tambahnya.

Madrid tampil kurang menyakinkan selama tur pramusim. Madrid telah tiga kali kalah dan sekali menang. Terakhir, Los Blancos ditekuk Tottenham Hotspur di Piala Audi.

Kita semua tahu saat kompetisi dimulai, Madrid adalah sesuatu yang lain. Kamu harus tenang, musim belum dimulai. Ketika dimulai, kita akan siap,” ungkap Varane. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *