Aksi Pulisic Langsung Membuat Kagum Lampard

Christian Pulisic/AFP

LAMANRIAU.COM, LONDON – Manajer Chelsea Frank Lampard terkesan dengan penampilan Christian Pulisic. Lampard yakin Pulisic memberi dampak besar untuk The Blues.

Pulisic dibeli Chelsea pada Januari lalu. Namun pemain Amerika Serikat itu baru bergabung pada Juni lalu karena sebelumnya dipinjamkan ke klub asalnya, Borussia Dortmund.

Pulisic mencetak dua gol ketika Chelsea mengalahkan Red Bull Salzburg dalam laga persahabatan. Lampard menyebut Pulisic hebat dalam penyelesaian akhir dan menempatkan diri.

“Dia (Pulisic) memperlihatkan kualitasnya dan saya suka sifat alaminya dalam mencetak gol karena punya niat untuk berlari di belakang garis dan tidak terlalu dekat dengan bek,” kata Lampard.

“Itu yang harus dia lakukan karena akan main di Liga Inggris dan Liga Champions. Dengan kualitasnya, dia bisa menjadi pemain yang sangat besar bagi kami,” tambah Lampard.

“Dia punya potensi menjadi pemain besar tapi pertanyaannya adalah dia harus beradaptasi dengan liga yang berbeda. Tetapi saya senang dia mau mendengarkan nasihat,” tandas pria 41 tahun itu.

“Dia masih berusia 20 tahun jadi kami harus ingat kalau dia masih muda. Saya senang bekerja dengannya, saya ingin dia terus berkembang,” kata mantan pemain Chelsea itu. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *