Depay Terlalu Cepat Gabung Setan Merah

Winger Lyon, Memphis Depay/Net

LAMANRIAU.COM, LYON – Memphis Depay buka suara terkait kegagalannya di Manchester United. Pemain asal Belanda itu menyebut terlalu cepat datang ke Old Trafford.

Depay hanya mencetak dua gol dari 33 penampilannya di Liga Inggris. Padahal Setan Merah harus membayar mahal untuk memboyongnya dari PSV Eindhoven.

Penyerang berusia 25 tahun itu kembali menemukan ketajamannya saat gabung dengan Lyon pada 2017. Total, Depay sudah mencetak 34 gol dari 88 laga bersama Lyon.

“Saya berusia 21 tahun ketika gabung United dan sekarang saya 25 tahun, sekarang saya lebih matang daripada saat di Manchester,” ungkap Depay kepada Mirror Sport.

“Liga Prancis dan Inggris sangat berbeda dan yang paling mencolok adalah kecepatan. Di Inggris harus cepat saat menyerang dan bertahan, begitu sebaliknya,” tambah Depay.

Lebih jauh Depay mengatakan Liga Inggris sangat berat untuk ditaklukan karena sangat mengandalkan fisik. Berbeda dengan di Prancis yang lebih mengutamakan teknik.

“Saya tidak tahu apakah kecepatan diperlukan sepanjang waktu karena di sini lebih mengutamakan teknik tetapi Liga Inggris menang yang terberat di dunia,” tandasnya. (mirror)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *