vivo Z5 Resmi Melenggang, Ini Detail Spesifikasinya

Vivo Z5/Net

Tak lama setelah memperkenalkan vivo Z5X, vivo kembali menghadirkan smartphone seri Z terbarunya yang bernama vivo Z5. Smartphone terbaru vivo ini membawa beragam peningkatan dari berbagai sektor, apa saja? Berikut ulasannya.

Dari sektor kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 712 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan 8GB. Sementara untuk memory internalnya tersedia dalam 3  pilihan yang berbeda mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB.

Sementara dari sektor antarmukan, Z5 sudah dibekali dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci dengan resolusi FHD+ dan tambahan poni mungil di bagian atas yang menempatkan kamera selfie beresolusi 32 megapiksel. Sementara itu, di bagian bawah layar vivo menyematkan in-display fingerprint untuk memberikan keamanan perangkatnya.

Untuk urusan fotografi, vivo langsung membenamkan 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera kedua yang memiliki fitur wide-angle memiliki resolusi 8 megapiksel f/2.0. Dan kamera ketiganya adalah 2 megapiksel untuk mengabadikan momen dengan efek bokeh. Apiknya lagi, perangkat ini sudah mendukung mode malam untuk menghasilkan hasil foto berkualitas tinggi.

Fitur lain yang juga tersedia pada perangkat ini adalah baterai berkapasitas 4500 mAh yang dipadukan dengan fitur fast charge 22.5W. Selain itu, vivo Z5 sudah dibekali dengan OS Android 9.0 dengan kustom Funtouch OS 9.1.

Tersedia dalam pilihan warna Aurora Illusion, Holographic Illusion dan Bamboo Forest Night, vivo Z5 dijual dengan harga mulai Rp3,2 jutaan. Namun belum dipastikan apakah perangkat ini akan tersedia secara global termasuk pasar ponsel tanah air. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *