Riau  

RUPS Bank Riau Kepri Bahas Calon Direktur Operasional

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau bersama bupati dan walikota se-Provinsi Riau mengelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Riau Kepri (BRK), Senin (19/8/2019).

Rapat yang dilaksanakan di Menara Dang Merdu BRK ini membahas sejumlah agenda penting.

“RUPS hari ini membahas menindaklanjuti tentang perubahan laporan keuangan yang sebelumnya kita usulkan. Jadi hari ini kita mengesakan perubahan laporan keuangan yang baru,” kata Gubri Syamsuar.

Selain itu RUPS juga membahas terkait pengesahan pejabat Komisaris Utama (Komut) yang sudah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kita juga membahas seleksi jajaran Direksi,” ujarnya. Tidak hanya itu, dalam RUPS kali ini juga membahas tentang pemilihan dua direktur.

Yakni direktur dana dan direktur jasa. Sebab nama calon yang diusulkan sebelumnya dikembalikan dan ditolak oleh OJK Pusat.

Nama calon direktur dana dan jasa yang diusulkan ditolak OJK karena tidak lulus fit and propertest.

“Ada dua nama calon direktur dana dan jasa yang kita usulkan. Tapi itukan tidak disetujui oleh OJK Pusat dan dikembalikan lagi. Ini juga kita bahas saat RUPS,” katanya.

Selain itu, RUPS juga membahas tentang calon direktur operasional yang akan segera berakhir masa jabatanya, Januari 2010 mendatang. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *