Warga Indragiri Hilir Diterkam Buaya Saat Cari Udang di Sungai

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang warga Indragiri Hilir, Anita (27), dikabarkan hilang setelah diterkam buaya, Selasa (20/8/2019).

Korban dimangsa hewan predator air tersebut saat tengah berada di tepian Sungai Inhil, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Koordinator Pos Search and Rescue (SAR) Tembilahan, Rio Putra, korban bersama beberapa orang temannya, sedang mencari udang di tepian sungai. Namun naas, seekor buaya menangkap Anita.

Informasi soal adanya warga yang diterkam buaya ini, kemudian diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru.

Menindaklanjuti laporan ini, Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin langsung memberangkatkan tim rescuer Pos SAR Tembilahan menuju lokasi kejadian musibah.

“Tim yang sudah tiba di lokasi, berkoordinasi dengan anggota kepolisian setempat dan BPBD. Namun karena sudah malam, pencarian dilanjutkan pagi ini,” terang Amiruddin, Rabu (21/8/2019).

Dijelaskan Amiruddin, tim melakukan lncarian menggunakan rigid inflatable boat, dibantu oleh pihak terkait lainnya. “Pencarian dilakukan dengan pola creeping” jelasnya. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *