Riau  

Bencana Kabut Asap, Keluarga Besar Paranormal Turut Prihatin

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau dalam sebulan terakhir menuai prihatin banyak pihak. Seperti juga hal Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif.

Forum dibawah koordinator Ketua Ki Bewok Lanang Ing Jagad melakukan aksi bagi-bagi sebanyak 20 ribu masker di persimpangan lampu merah Kantor Gubernur Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (15/9).

Aksi yang dimulai pukul 16.00 WIB ini menurunkan sekitar puluhan anggota dalam Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif. Menurut Ki Bewok, ini merupakan aksi pertama nereka di Pekanbaru.

“Kedepan akan ada pengobatan alternatif gratis kepada masyarakat dan kami akan menurunkan seluruh anggota dari forum ini,” ujarnya.

Forum yang baru dibentuk selama satu tahun ini di Riau, merupakan perwakilan pusat yang sudah berdiri selama 20 tahun. “Anggota kami ini mempunyai beberapa keahlian baik dari segi pengobatan akupuntur, terapi, tarot, dan lain-lain. Semua berkumpul di forum ini,” ujar Ki Bewok lagi.

Kepedulian yang ditunjukkan anggota Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia daerah Riau ini dengan mngumpulkan dana dari setiap anggota untuk melakukan aksi.

“Mudah-mudahan ini aksi terakhir kami dan setelah ini bencana asap tidak lagi menjadi bencana tahunan yang melanda Provinsi Riau,” tutu Ki Bewok Lanang Ing Jagad. (adp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *