Riau  

Cueki Ketua DPRD Riau, Sikap Kepala SMKN 5 Pekanbaru Bentuk Pelecehan Institusi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy Mohamad Yatim menyayangkan sikap Kepala SMKN 5 Pekanbaru Dwi Bowo Sukmono yang tak menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet. Sikap yang ditunjukkan oleh Kepsek sebagai bentuk pelecehan institusi.

“Kita tentu menyesalkan sikap Kepsek seperti itu. Sangat tak patut seorang Ketua DPRD yang datang tak disambut baik. Penghinaan dan perbuatan kurang pantas atas pimpinan lembaga, masuk kategori pelecehan institusi,” kata Eddy Yatim, Kamis (17/10).

Seperti diberitakan, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet datang ke sekolah tersebut terkait adanya laporan dari orangtua siswa, karena ada lima orang siswa diberhentikan sepihak oleh pihak sekolah.

Saat tiba di sekolah yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Rumbai itu, Ketua DPRD Riau tak mendapatkan sambutan karena alasan Kepsek sedang sibuk dengan kegiatan lain.

“Apapun alasan, tentu ini tak baik ditunjukkan. Kalau benar, kita minta Disdik ganti saja Kepsek bermental seperti itu,” imbuhnya. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *