Riau  

Prakiraan BMKG Tiga Daerah di Riau Berpotensi Hujan Lebat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprakirakan sebagian wilayah Riau akan diguyur hujan pada Selasa (19/11/2019).

Pada pagi harinya cuaca berawan dengan potensi hujan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti dan sebagian Kota Dumai

Pada siang hingga sore cuaca berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau.

Selanjutnya pada malam hari cuaca cerah hingga berawan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat tidak merata di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohil, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Pelalawan dan sebagian Kota Pekanbaru.

Pada dinihari juga cuaca berawan dengan berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang di hampir sebagian besar wilaya Riau

BMKG juga masih mengeluarkan peringatan dini pada masyarakat untuk waspada hujan dengan intensitas lebat di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kepulauan Meranti, dan Kuansing pada sore dan malam dini hari.

Suhu udara di Riau pada kisaran 23.0 hingga 32.0 °C dengan kelembapan udara 60 hingga 98 %. Sementara angin berhembus dari arah timur ke selatan dengan kecepatan 10 hingga 20 km/jam. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *