Klasemen Akhir Voli Putri Porkab 2019, Bagan Sinembah Melawan Kubu pada Partai Semi Final Memperebutkan Medali Perunggu.

LAMANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI – Tim bola voli putri Bagan Sinembah gagal melaju ke partai final setelah kalah head to head dari Balai Jaya di partai semi final.

Bagan Sinembah sebenarnya berpeluang besar untuk masuk final namun harus berbesar hati harus mengakui keunggulan Balai Jaya dengan Skor 3 – 1.

Selama bertarung di babak penyisihan grup, Bagan Sinembah hanya mampu meraih dua kali kemenangan dengan melawan Simpang Kanan dan Tanjung Medan.

Pebola voli putri Bagan Sinembah saat ini melawan Kubu pada pertandingan babak perempatfinal untuk memperebutkan medali perunggu pada bola voli putri Porkab dilapangan Voli di Pujasera, Bagansiapiapi, Kamis (19/12).

Sela dan kawan-kawan menelan kekalahan tiga set langsung atas Balai Jaya pada Rabu (18/12) kemarin. Peluang untuk mendulang poin perdana dimiliki tim asuhan Prapto dan Zulfikardi partai keduanya saat bersua dengan Tanjung Medan dengan skor besar 3 – 0.

Sedangkan, partai puncak akan mempertemukan antara Balai Jaya dengan Rantau Kopar pada pukul 15.00 Wib sore Kamis (19/12) untuk memperebutkan medali emas.

Perlu diketahui, cabor voli putri ajang Porkab 2019 hanya diikuti oleh 11 Kecamatan antara lain Rantau Kopar Balai Jaya, Kubu, Kuba, Bagan Sinembah, Tanah Putih, Tanjung Medan, Batu Hampar, Simpang Kanan, Pekaitan dan Bagan Sinembah Raya. (amr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *