Kento Kecelakaan, Begini Kondisi Pebulutangkis Asal Jepang Ini

LAMANRIAU.COM, KUALA LUMPUR – Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota mengalami patah tulang hidung, tulang pipi, dan beberapa jahitan di bagian bibir usai mengalami kecelakaan, Senin (13/1/2020).

Mobil yang membawa Momota mengalami kecelakaan di jalan tol MEX Km 13,7. Selain Momota, di dalam mobil ada fisioterapi Hirayama Yu, asisten pelatih Akifumi Marimoto, operator instant review (hawkeye), Foster William Thomas.

Keempat penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Putrajaya. Sementara itu, sopir bernama Bavan Nageswarau meninggal dunia. Momota sedang berkendara menuju bandara udara Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mengunjungi Momota di rumah sakit. Dia mengatakan, kondisi Momota dan penumpang lainnya cukup stabil.

“Menurut dokter, sejauh ini kondisi keempat penumpang mulai pulih dan dalam kondisi stabil. Kami semua memantau kondisi mereka,” ujar Saddiq, dikutip dari The Star.

“Semua dokter di sini terlatih dan melakukan tugasnya dengan baik,” tambah Saddiq.

Selain Saddiq, hadir juga Presiden Federasai Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, Sekjen BAM Datuk Kenny, dan pelatih Jepang Park Joo Bong. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *