Jeep Hadirkan Rubicon Edisi Spesial, Cuma 100 Unit

LAMANRIAU.COM, MEXICO CITY – Pabrikan mobil offroad asal AS, Jeep, bakal menghadirkan Wrangler Rubicon edisi spesial Xtreme-Trail Rated. Mobil tangguh ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja khusus di Meksiko.

Mengutip Motor1, Rubicon Xtreme-Trail Rated bakal dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja. Begitupun dengan dua pengait pada bumper depan yang juga terbuat dari baja.

Untuk memastikan kemampuannya melibas jalur off-road, mobil ini dipersenjatai sistem Rock-Track 4×4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Masuk ke bagian interior interior, Jeep tidak memberikan perubahan yang begitu mencolok. Mobil itu dilengkapi layar sentuh 8,4 inci beraksen merah, dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Untuk performanya, Jeep Wrangler Rubicon edisi Xtreme-Trail Rated menggendong mesin 3,6-liter Pentastar V6 FCA yang diklaim mampu menggelontorkan tenaga sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm yang digabungkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Adapun satu-satunya warna yang tersedia untuk Jeep Wrangler Rubicon edisi Xtreme-Trail Rated adalah Solar Yellow.

Di Meksiko, mobil ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 998.000 peso, atau sekitar Rp728,5 juta. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *