Sumatera Accounting Competition 2020 Usung Inovasi Baru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sumatera Accounting Competition (SAC) 2020 mengusung inovasi terbaru yaitu Debat Nasional yang diadakan di Ruang Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau (UR), Kamis, (30/1/20).

Acara SAC yang berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2020. Acara ini ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Hima – AK) FEB UR.

Wakil Dekan III FEB UR, Denny Setiawan mengatakan SAC ini kegiatan rutin yang dilakukan Hima Akuntansi dan tahun 2020 ini merupakan SAC yang ke-19 menunjukkan peningkatan sebagai indikatornya yaitu dengan bertambahnya peserta kompetisi ini.

Berdasarkan hasil diskusi oleh panitia, jelas Denny, mengusung inovasi baru dengan mengundang mahasiswa se-Indonesia yaitu kompetisi debat berskala nasional dengan mengundang mahasiswa seluruh Indonesia.

“Inovasi baru dgn mengundang mahasiswa se Indonesia dengan kompetisi debat, dari Sulawesi juga ikut serta. Hasil diskusi Hima Akuntansi maka tahun ini mengundang dari mahasiswa seluruh Indonesia,” lanjutnya.

“Semua adalah juara, namun kita harus memilih siapa yg paling siap mengikuti kompetisi ini, yang menjadi juaranya. Untuk para peserta selamat berkompetisi Sumatera Accounting Competition,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *