Atletico akan Coba Rekrut Cavani di Musim Panas

Edinson Cavani/NET

LAMANRIAU.COM, MADRID – Atletico Madrid tak akan menyerah untuk merekrut Edinson Cavani. Setelah tak ada kemungkinan di Januari ini, mereka akan mencoba mendatangkanya pada bursa transfer musim panas nanti.

Belakang Atletico dikaitkan dengan kepindahan Cavani, setelah pemain internasional Uruguay itu secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Menurut kabar Atletico dengan PSG telah menjalani komunikasi terkait kepindahan Cavani di Januari ini, namun hingga kini kedua belah pihak belum juga mencapai kesepakatan.

PSG dilaporkan menginginkan uang sebesar 15 juta Euro plus bonus 5 juta Euro jika Atletico ingin membawa Cavani di Januari ini. Namun tampaknya harga tersebut terlalu tinggi untuk Atletico.

Atletico pun berencana untuk kembali mencoba mengontrak Cavani di musim panas nanti, dimana kontrak Cavani sudah berakhir di PSG dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer atau gratis.

Cavani sendiri dikatakan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Atletico, dan ia juga antusias untuk pindah ke klub ibukota Spanyol tersebut. Apakah Cavani akan tetap berlabuh ke Atletico? Patut dinantikan. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *