Cyberphone, Ponsel Berbanderol Rp71 Jutaan, Apa Istimewanya?

LAMANRIAU.COM – Ditujukan bagi konsumen berkantong tebal, Caviar baru-baru memperkenalkan sebuah ponsel bertajuk ‘Cyberphone’.

Sejatinya, Cyberphone adalah smartphone berbasis iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max, hanya saja pada bagian bodi luarnya telah dimodifikasi. Kalau dilihat sih bodi smartphone ini nampak dibuat mirip seperti desain mobil Tesla Cybertruck dan dibalut dengan bahan titanium dan penuh dengan lekukan.

Layar smartphone ditutup dengna pelat titanium yang dapat diputar ke bawah dan ke belakang untuk membentuk sandaran untuk perangkat tu sendiri. Jika dikembalikan pada posisi semula, maka cover tersebut bisa menjadi pelindung yang baik buat layarnya.

Bicara harga, dengan berbagai modifikasi dan tampilan premium yang diusungnya, tak heran bila smartphone ini dibanderol lebih mahal, dari iPhone 11 Pro versi standar.

Caviar sendiri hanya membuat 99 buah Cyberphone berbasis iPhone 11 Pro dan akan dijual dengan harga 5265 USD untuk versi 64GB. Harga untuk versi Max pastinya akan lebih mahal, mengingat memori internalnya yang lebih besar. Tertarik?

(tpc)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *