Laksanakan Cipkon, Polresta Pekanbaru Sisir Tempat Hiburan Malam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim gabungan Polresta Pekanbaru melakukan giat Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Jumat (7/2/2020) malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya yang diwakili Kasat Binmas Kompol Sumarno mengatakan kegiatan Cipkon ini untuk menekan angka kriminalitas di Kota Pekanbaru, serta menjamin keamanan Kota Pekanbaru.

Lanjutnya, giat ini bertujuan juga untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

“Cipkon kali ini, sasarannya beberapa tempat hiburan yang berada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru,” lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa tempat hiburan yang disisir yaitu Paragon KTV yang terletak di Jalan Kuantan, Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

“Starcity Square juga kita sisir yang berada di Jalan Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota. Polresta menghimbau kepada seluruh anak bangsa agar tidak mencoba menggunakan narkoba,” imbuhnya.

Kepada masyarakat Kota Pekanbaru, ia juga berharap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru ini.

Dari pantuan wartawan hingga giat Cipkon KYRD selesai dari beberapa tempat hiburan malam tersebut, Sabtu sekira pukul 01.00 dini hari, tidak ada orang yang diamankan alias Nihil. (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *