Artis  

KTP Perempuan Paspor Laki-Laki, Lucinta Ditahan di Ruangan Khusus

LAMANRIAU.COMLucinta Luna alias Muhammad Fatah telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Namun pihak kepolisian masih belum bisa memastikan akan memasukkan Lucinta Luna ke sel laki-laki atau perempuan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan identitas Lucinta Luna pada KTP adalah berjenis kelamin perempuan. Namun paspornya berjenis kelamin laki-laki.

“Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan. Paspornya laki-laki,” ujar Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Polisi pun masih menunggu surat putusan pengadilan dari pihak Lucinta Luna mengenai perubahan nama dan jenis kelaminnya.

“Tetapi kita harus punya dasar, keterangan dari pengacaranya dan yang bersangkutan juga bahwa sudah ada putusan pengadilan (perubahan jenis kelamin). Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa yang ditanyakan oleh teman-teman semuanya. Keputusan pengadilan itu yang masih kami tunggu hingga hari ini. Mudah-mudahan hari ini ada dan kita sampaikan ke teman-teman semuanya,” papar Yusri Yunus.

Oleh karena itu untuk sementara waktu, Lucinta Luna akan ditahan di ruangan khusus Polda Metro Jaya.

“Ditahan di mana sel laki atau sel perempuan, sementara akan kita taro di ruangan khusus polda, itu jawabannya,” tutup Kapolres Metro Jakarta Barat Audie S Latuheru. (KPC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *