Kapolri: Dalam 2 Bulan ke Depan Ada Polwan yang Jadi Kapolda

Ilustrasi Polwan/NET

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis menyiapkan polisi wanita (polwan) sebagai calon kapolda dalam dua hingga tiga bulan ke depan. Tak ada jabatan yang diperoleh dengan kasak kusuk.

“Kalau polwan bagus, punya kesempatan sama seperti polisi lelaki torehkan prestasi, jangan salah 2-3 bulan ke depan ada polwan akan saya angkat kapolda. Saya ingatkan bukan dengan kasak kusuk, nitip, atau menghadap,” kata Idham Azis di Mabes Polri Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Idham Azis meminta semua anggota bekerja yang terbaik. Dengan demikian,  organisasi yang akan mencari. Semua mekanisme penentuan jabatan dilakukan di Dewan Kebijakan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak).

“Saya gak kenal teman (yang hari ini naik pangkat), tidak ada yang ketemu dan WA saya. Berterimakakasilah pada institusi yang membesarkan kalian yang jadi bisa membuat sandang pangkat di pundak teman-teman,” tambah Idham Azis.

Berilah pengabdian yang terbaik pada institusi Polri. Di hati kecilnya, selaku selaku pimppinan Polri, Idham Azis berharap tidak ada yang datang ke dirinya dan minta jabatan. (BSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *