Leicester City Tahan Wolverhampton dengan 10 Pemain

Pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan tamunya Leicester City. (Foto: AFP)

LAMANRIAU.COM, WOLVERHAMPTON  Leicester City berhasil menahan imbang tuan rumah Wolverhampton Wanderers meski harus tampil dengan 10 pemain dalam lanjutan kompetisi Premier League, Jumat (14/2/2020) atau Sabtu dini hari WIB di Stadion Molineux.

Hasil imbang ini membuat Leicester City mengikis selisih dengan penghuni urutan kedua, Manchester City menjadi satu poin. Leicester kini berada di urutan ketiga klasemen Premier League dengan raihan 50 poin. Namun Leicester sudah memainkan 26 laga sementara Manchester CIty baru 25.

Manchester City  akan bermain kembali di Premier League pada Sabtu (15/2/2020) atau Minggu dini WIB. Pasukan Pep Guardiola ini diperkirakan akan menjalani partai berat karena harus tandang ke Chelsea di Stamford Bridge.

Leicester City harus tampil sejak menit ke-76 lantaran Hamza Choudhury mendapat kartu merah. Dia diganjar kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Leander Dendoncker.

Unggul jumlah pemain membuat Wolverhampton mengambil alih kendali permainan. Namun hingga pertandingan berakhir, tim yang ditangani Nuno Espirito Santo ini gagal membobol gawang Leicester Cuty yang dijaga Kasper Schmeichel.

Hasil imbang di kandang sendiri mengantar Wolverhampton kini memproleh 36 poin. Tim berjulukan The Wolves tersebut masih bertengger di urutan ketujuh dengan raihan poin sama dengan Everton yang berada di posisi kedelapan.

Susunan pemain:

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Ruben Neves (Joao Moutinho), Romain Saiss, Jonny; Pedro Neto (Adama Traore), Raul Jimenez, Diogo Jota (Daniel Podence)
Pelatih: Nuno Espirito Santo

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Calgary Soyuncu, Ben Chilwell; Hamza Choudhury; Ayoze Perez (Marc Albrighton), Youri Tielemans (Dennis Praet), James Maddison, Harvey Barnes (Wes Morgan); Jamies Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *