Hukrim  

Teriak Pendemo: Kenapa Muhammad Tak Kunjung Ditahan, Apakah Sudah Masuk Angin?

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seribuan massa melakukan aksi demo di Polda Riau terkait status tersangka dugaan tindak pidana korupsi Plt Bupati Kabupaten Bengkalis, Muhammad, Selasa (18/02).

Massa pendemo berpita merah itu datang dari berbagai daerah dari Kabupaten Bengkalis dengan menggunakan angkutan bus.

Sebelum menuju ke Polda Riau, tepatnya di depan kantor Krimsus, massa sejenak berkumpul di Gedung Pustaka Wilayah, samping Kantor Gubernur Riau.

Sekira pukul 14.00 WIB, massa pendemo tiba di depan Krimsus sambil meneriakkan yel yel Tangkap Muhammad, Tangkap Plt Bupati Bengkalis Muhammad”.

Berbekal satu unit mobil pick up dan pengeras suara, jumlah massa semakin ramai berdatangan memenuhi jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Demo terkait kasus korupsi hari ini merupakan demo untuk mendesak Polda Riau segera menjemput paksa dan menahan tersangka korupsi Muhammad.

Muhammad yang sebelumnya menjabat menjabat Wakil Bupati Bengkalis, sekarang telah ditetapkan menjadi Plt Bupati Kabupaten Bengkalis.

Muhammad ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi oleh Polda Riau dalam kasus proyek pipa PDAM di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

“Muhammad telah ditetapkan sebagai tersangka. Beberapa kali mangkir dari panggilan. Kasus ini sudah lama, kenapa Muhammad tak kunjung ditahan. Apakah sudah masuk angin?” pekik pendemo.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi massa masih berlanjut dengan tertib. (RED)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *