Besok, Vivo Akan Perkenalkan APEX 2020

LAMANRIAU.COM, SAN FRANSISCO – Vivo awalnya akan memperkenalkan smartphone APEX 2020 dalam ajang MWC 2020 di Spanyol pekan ini. Tapi rencana tersebut batal karena MWC tahun ini urung digelar menyusul wabah virus corona.

Meski demikian, APEX 2020 yang merupakan smartphone konsep dari Vivo akan tetap diungkap ke publik. Sebuah gambar poster yang beredar di media sosial China, Weibo, mengungkap tanggal perkenalannya, yakni Jumat, 28 Februari 2020.

Vivo kabarnya akan memperkenalkan APEX 2020 melalui sebuah event yang digelar secara online. Gambar poster yang beredar di Weibo itu merupakan teaser untuk membangun antisipasi publik sebelum acara.

Mengutip Phone Arena, APEX 2020 merupakan smartphone yang memiliki desain layar penuh tanpa bezel. Untuk mewujudkan hal itu, sisi kiri dan kanan layarnya yang berdiagonal 6,45 inci dibuat melengkung dengan sudut 120 derajat.

Smartphone konsep ini kabarnya tak akan memiliki konektor alias portless. Fungsi tombol fisik pun digantikan oleh pressure sensitive on screen buttons yang ditampilkan di sisi samping layar.

Selain itu, bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa APEX 2020 akan mengusung kamera utama 48MP, kamera telephoto dengan jangkauan zoom 5x hingga 7,5x, dan teknologi stabilisasi yang mampu menghasilkan rekaman mulus seolah memakai gimbal.

Seri smartphone APEX merupakan ‘concept phone‘ yang memang bukan dimaksudkan untuk dijual ke publik, melainkan berfungsi sebagai ‘produk demo’ Vivo dalam memamerkan teknologi smartphone terbaru mereka. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *