Sosial  

LAZNas Chevron South Area Rumbai-Minas Launching Program 2020

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – LAZNas Chevron South Area Rumbai-Minas Launching empat program kegiatan sosial LAZNas Chevron tahun 2020, Sabtu (29/2) di kantor Pusat Khidmat LAZNas Chevron Jalan Paus, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Acara dihadiri Direktur LAZNas Chevron South Area Operasional Rumbai dan Minas, Direktur LAZNas Chevron Indonesia, Camat Rumbai, Camat Rumbai Pesisir, Lurah Limbungan, Pemko Pekanbaru dan masyarakat.

Direktur LAZNas Chevron Indonesia, Agus Saepul Dahlan berharap dengan program LAZNas Chevron bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang berada di lingkungan operasi perusahaan PT Chevron.

Empat Launching program 2020 LAZNas Chevron diantaranya sedekah air minum, yuk magang, mari mengabdi dan madrasah muallaf.

Sementara Direktur LAZNas Chevron South Area Operasional Rumbai dan Minas, Veri Rosnedi menambahkan, untuk di tahun 2020 LAZNas Chevron South Area Rumbai-Minas akan tetap melanjutkan program air bersih terutama disekitar daerah operasi Rumbai, Rumbai Pesisir, Minas maupun di Duri.

“Insyaallah ditahun 2020 ini kita akan bantu lagi untuk program air bersih, program sedekah air minum untuk panti asuhan. Dan kegiatan sosial lainnya seperti yuk magang, mari mengabdi dan madrasah muallaf,” ujarnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *