Ketua PGRI Riau Pembina Upacara di SMKN 4 Pekanbaru

Suasana dialog Ketua PGRI Riau dengan Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMKN 4 Pekanbaru, Senin (2/3/2020).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau Dr M Syafi’i, Senin (2/3/2020), menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Pekanbaru.

Usai menjadi pembina upacara yang merupakan bagian dari program Hormati Guru Sayangi Teman PGRI Riau itu, Ketua PGRI Riau melakukan dialog dengan guru-guru di sekolah tersebut.

Ikut mendampingi Ketua PGRI Riau dikesempatan ini Wakil Ketua PGRI Eko Wibowo. Dari pihak SMK N 4 dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Zulkarnain.

“Melanjutkan program Hormati Guru Sayangi Teman, pagi tadi saya menjadi pembina upacara di SMKN 4 Pekanbaru, di Jalan Purwodadi. Dan dilanjutkan dengan dialog dengan majelis guru, usai upacara,” kata Syafii, Senin (2/3/2020).

Menurut Syafi’i berbagai aspirasi dan masukan disampaikan oleh guru di SMKN 4 dikesempatan tersebut diantaranya mengenai kondisi gedung Guru Rusli Zainal yang kondisinya banyak bagian yang rusak atau tidak terawat.

Disamping itu mereka juga menyampaikan berbagai kesenjangan kesejahteraan antara jabatan struktural dan fungsional, dan yang terakhir status guru honorer yang berkepanjangan tanpa kejelasan menuju status ASN.

“Aspirasi yang mereka sampaikan itu, akan kita tindak lanjuti, baik ke Pemerintah Provinsi maupun yang kita di PGRI Riau sendiri yang mencarikan solusinya,” pungkas Safi’i. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *