SEF Gelar Jelajah Pendidikan di TPA/MDTA Qurrata A’yun

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Student Education Forum (SEF) kembali mengadakan kegiatan sosial Jelajah Pendidikan ke TPA/MDTA Qurrata A’yun yang berlokasi di Jalan Darma, Kelurahan Rumbai Bukit, Pekanbaru.

Tema yang diangkat adalah “Berbagi Asa dalam Aksi”. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan, dari departemen sosial and relagion SEF.

Founder SEF, Roshiful Qolby SIkom mengatakan, TPA/MDTA Qurrata A’yun dipilih karena kondisi sekolah yang memprihatinkan dan kurang memadai untuk proses pembelajaran.

“Untuk keberlangsungan kegiatan ini, beberapa pihak juga ikut andil sebagai sponsor kegiatan untuk mensupport. Diantaranya Jasa Raharja, Assalam Trip dan penerbit dan toko buku Zanafa. Kegiatan ini sudah kita gelar Sabtu (29/2/2020),” katanya.

Ia menjelaskan, acara terbagi dua sesi, dimana sesi pertama merupakan acara formal dan sesi kedua merupakan game edukasi untuk siswa dan siswi madrasah.

Acara tersebut diikuti 104 pelajar madrasah berserta kepala Yayasan Qurrata A’yun serta para guru yang bertugas.

“Ini merupakan kegiatan positif dalam bidang pendidikan, sangat bagus dan semoga SEF ke depan terus aktif berkontribusi dalam dunia pendidikan,” ucap Pimpinan Direksi Assalam Trip, Slamet Mulyono, yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan yang disambut antusias oleh para pelajar madrasah tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah berupa alat tulis yang telah disediakan oleh SEF. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *