Untuk Generasi Unggul dan Sehat, Vina Fardinal Anjurkan Konsumsi Healthy Jus

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Vina Fardinal menganjurkan warganya untuk mengkonsumsi minuman healthy jus.

Ia mengatakan, di zaman modern sekarang ini, gangguan kesehatan terhadap seseorang sering ditemukan karena sering mengkonsumsi minuman yang belum tentu teruji menurut kesehatan. Sehingga seseorang mengalami bermacam-macam penyakit yang berdampak pada diri, keluarga, lingkungan maupun tempat mereka bekerja.

“Oleh karena itu, tepatlah kiranya sebagai tindakan pencegahan penyakit agar tetap sehat, maka dianjurkan mengkonsumsi minuman pakcoy berupa sayuran yang bermanfaat bagi tubuh. Apabila diminum secara rutin maka akan terhindar dari penyakit seperti kanker usus dan lain sebagainya,” ungkap Ny. Vina, di Kantor Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I  Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn, kemarin.

Selanjutnya Vina mengungkapkan, bahwa healthy jus dengan nama Pink Panther yang diproduksi oleh Pia Ardhya Garini Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, telah dikonsumsi oleh personel Skadud 12 bahkan masyarakat sekitar dan harganyapun terjangkau yaitu Rp20.000.

“Healty jus dibuat dari buah dan sayur yang berkualitas segar karena tanaman berasal dari tanaman hidroponik. Sebelum kami jadikan jus tentunya terlebih dahulu kami sortir yang lebih baik agar hasilnya berkualitas, terjamin kebersihannya dan mutunya dengan komposisi yang telah standar,” ucap Vina.

Selanjutnya Vina mengatakan, dirinya yakin dan percaya healthy jus berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, menjaga kekuatan tulang, menurunkan tekanan darah, menstabilkan berat badan, dan anti inflamasi.

“Dengan demikian apabila mengkonsumsi healthy jus maka akan melahirkan generasi unggul dan sehat. Untuk lebih jelasnya segera hubungi HP. 0813-7435-6779,” ujar Vina. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *