Sosial  

Satpol PP Pekanbaru Tertibkan PKL di Sejumlah Titik

Personel Satpol PP menertibkan PKL di kawasan Ramayana Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (6/3) pagi.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Jumat (6/3) kembali melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalan.

Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono mengatakan, penertiban kali ini dilakukan pihaknya di Jalan Jenderal Sudirman, Hangtuah dan Arifin Ahmad.

“Di Sudirman ditertibkan PKL Ramayana STC, di Hangtuah kita tertibkan PKL di depan RSUD Arifin Ahmad dan Jalan Arifin Ahmad dilakukan penertiban terhadap pedagang durian,” ungkapnya, Jumat (6/3/2020).

Selain menertibkan PKL, sebut Agus, personelnya juga melakukan pencabutan dua spanduk Revo ojek online dan dua spanduk bimbel kedinasan BUDE di Jalan Arifin Ahmad.

“Kemudian pencabutan 2 spanduk Helux di Jalan Garuda Sakti, serta penertiban bengkel las Ladang Benua melebihi trotoar di Jalan Arifin Ahmad,” urainya.

Disampaikan Agus, penertiban yang dilakukan merupakan kegiatan rutin pihaknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru.

“Untuk itu kepada pedagang kita minta agar berjualan di tempat yang telah disediakan, jangan di pinggir jalan karena melanggar aturan dan memicu terjadinya kemacetan,” tutup Agus. (PGI)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *