Jadi Buronan Polda Riau, Plt Bupati Bengkalis Tak Hadir di Acara Pesta Pernikahan Anaknya

Pesta pernikahan Sarah Miftahul Rahmi di Hotel Pangeran Pekanbaru tidak dihadiri ayahnya Muhammad, Plt Bupati Berngkalis yang kini jadi buronan Polda Riau.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, Muhammad tampak tak menghadiri acara pesta pernikahan anak sulungnya di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020).

Seharusnya, sang ayah datang ke acara yang paling membahagiakan bagi anaknya yang bernama Sarah Miftahul Rahmi itu.

Namun, karena saat ini tersangka korupsi Muhammad sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buronan Polda Riau, makanya tak mau hadir di acara pernikahan anaknya.

Acara pesta pernikahan anak Plt Bupati Bengkalis itu terlihat banyak dihadiri oleh tamu-tamu undangan penting dan tamu-tamu kerabat keluarganya.

Ditanya dimana keberadaan Muhammad, salah satu panitia yang enggan memberi tahu namanya tersebut, mengatakan kalau Muhammad dari pagi memang tidak hadir dalam acara pernikahan Sarah.

“Muhammad memang tidak hadir dalam acara ini, kami juga tidak tau keberadaannya dimana,” katanya.

Saat ini, Plt Bupati Bengkalis, Muhmmad memang menjadi DPO Polda Riau setelah mangkir 3 kali dari pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan pipa transmisi PDAM di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *