Kampus  

Lantik Pejabat Eselon, Rektor Unri: Teruslah Memberi Pelayanan yang Baik

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Aras MUlyadi DEA meminta kepada pejabat dan pegawai dilingkungan Unri untuk bisa bekerja dengan baik, bekerja dengan iklas, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di dalam bekerja sehari-hari.

Hal itu disampaikan Rektor Aras usai melantik pejabat eselon III dan IV lingkup Unri, Senin (9/3/2020), dikampus Bina Widya Unri, Panam, Pekanbaru.

“Selaku pimpinan universitas saya berharap Bapak Ibu dapat bekerja dengan baik dan segera melaksanakan program kerja yang pernah ditetapkan sebelumnya,” ujar Rektor.

Rektor Aras menyampaikan bahwa pada era saat ini masyarakat dengan cepat dapat menyampaikan saran maupun keluhan. Karena itu pejabat dan pegawai dilingkungan kampus Unri harus mau untuk terus belajar dalam memanfaatkan berbagai kemajuan, sehingga bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Unri, serta selamat kepada pejabat yang baru dilantik, baik itu yang dipromosikan maupun dimutasi ke bagian ataupun subbagian yang baru. Selaku pejabat yang telah diberikan amanah jabatan yang diamanatkan, maka kita menunggu hasil kerja yang Bapak dan Ibu laksanakan,” katanya.

Rektor juga berpesan bahwa dengan adanya promosi maupun mutasi jabatan melalui kegiatan pelantikan hari ini, hendaknya dapat menambah gairah untuk bekerja dengan prima.

Perpindahan serta pengangkatan pejabat baru merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Dimana semuanya dilakukan dengan maksud untuk pengembangan diri, serta memajukan suatu organisasi.

Diakhri sambutannya Aras mengajak untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepada mahasiswa, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, maupun masyarakat.

“Harapan ini merupakan perkembangan teknologi dan informasi serta keinginan masyarakat cepatnya dapatnya suatu informasi tersebut,” pungkasnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *