Jalani Liga 2 Indonesia, Ini Daftar 29 Pemain Tiga Naga

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Promosi Liga 2 Indonesia asal Kota Pekanbaru, AA Tiga Naga resmi mengumumkan sebanyak 29 nama pemain yang akan membela tim berjuluk Three Dragon tersebut.

Dari sebanyak 29 pemain yang diumumkan, terdapat 5 orang pemain baru yang direkrut oleh Tiga Naga dimusim ini dan salah satunya adalah pemain senior yang sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia.

“Pemain baru yang direkrut adalah M Yoga Pratama, Joko Sasongko, Jones Einsgerika Sado, Yogi Kosasih, Wisnu Nugroho,” kata Manager AA Tiga Naga, Hidayat, Rabu (11/03/2020).

Selain itu, terdapat juga sebanyak 24 orang pemain asli binaan dari Akademi Sepakbola Tiga Naga yang mana pemain-pemain tersebut jugalah yang membawa Tiga Naga naik kasta dari Liga 3 ke liga 2 Indonesia.

Dan dari 24 pemain tersebut terdapat pemain junior yang dipercaya dapat membawa perubahan untuk Tiga Naga, diantaranya adalah Ahmad Rizky Yulianto, Alfa Desanto Imanuel Taemnanu, M. Asyraaf Ramadhani, M. Deno Rizqy Nabila, Reza dan juga Surya Rizky Saputra.

“Untuk pemain junior rata-rata lahir di tahun 2001 dan 2002, kami berharap para seniornya dapat memberikan pelajaran atau bahkan tanpa diajarkan pemain muda ini sudah bisa langsung memberikan gebrakan,” ucapnya.

Kiper:

Jefri Wibowo Suliarno
Riahdo Yanuardi Purba
Surya Rizky Saputra
Belakang:
Alan Sabilah
Alfa Desanto Imanuel Taemnanu
Dadang Tri Sismon
Jones Einsgerika Sado
Yogi Kosasih
M Deno Rizqy Nabila
Mnazli Gifaldi Sanali
Rahma Nico
Roberrto Rigyaldi Fautnine

Tengah:
Ahmad Rizky Yulianto
Ahmad Haikal
Andi Irfan
Dilivio Richard Mamuka
Dominikus Romouldus Lede
Ghulam Faktur Rachman
Ilham Syafri Noer
Joko Sasongko
M. Asyraaf Ramadhani
M. Yoga Pratama
Mohammad Dhia Ulhaq
Reza
Syarifuddin Hidayatulloh
Yoseph Ostanika Malau

Depan:
Dicky Nanda Satria
Saktiawan Sinaga
Wisnu Nugroho. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *