Kumham Riau Raih Penghargaan Terbaik I Pengelolaan Keuangan Program Administrasi Hukum Umum

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau kembali menorehkan prestasi gemilang. Penghargaan Terbaik I Kategori Pagu Besar terhadap Pelaksanaan anggaran dan Pengelolaan Keuangan Program Administrasi Hukum Umum (AHU) Tahun 2019.

Penghargaan diterima Kanwil Kumham Riau dalam Kegiatan Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Program AHU Tahun 2020 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Eselon I Direktorat Jenderal AHU ini berlangsung mulai tanggal 11 sampai dengan 14 Maret 2020 dengan mengundang seluruh kantor wilayah se-Indonesia sekaligus pembahasan kinerja PASTI untuk peningkatan nilai IKPA.

Hasil evaluasi atas kinerja pelaksanaan anggaran dan pengelolaan keuangan Program AHU TA 2019, beberapa kantor wilayah mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum atas keberhasilan dalam pengelolaan anggaran dan keuangan.

Diantaranya, peraih kategori Pagu Besar Terbaik I diraih oleh Kanwil Kumham Riau, disusul Kanwil Kumham Banten, terbaik III direbut Kanwil Kumham Jawa Barat.

Sedangkan peraih kategori Pagu Kecil, untuk terbaik I diraih Kanwil Kumham Kalbar, diikuti Kanwil Kumham Babel, dan terbaik III direbut Kanwil Kumham Kalsel.

Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo R Muzhar memberikan semangat dalam meningkatkan kinerja kantor wilayah ke depannya agar lebih baik dan mempertahankan prestasi yang ada.

Penghargaan ini diharapkan dapat dijadikan pelecut dan motivasi agar seluruh Kanwil Kumham Riau dapat berlomba-lomba dalam prestasi kinerja dan peningkatan kualitas layanan publik. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *