Sosial  

Sertijab Kadiskominfotik Riau Diwarnai Suasana Haru

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Jumat (13/3/2020).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Suasana haru mewarnai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau di Ruang Kantor Diskominfotik Riau, Jumat (13/3/2020).

Acara pisah sambut diawali dengan penandatangannan berita acara dan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan staf dan THL di Diskominfotik Riau serta ceramah agama oleh Ustdz Saidul Amin,

Dalam Sertijab tersebut Jabatan  kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau diserah terimakan dari Yogi Getri kepada Chairul Riski, yang dihadiri oleh pejabat-pejabat eslon III dan IV, ASN dan THL  di lingkungan Diskominfotik Riau.

Kepala Diskominfotik yang lama, Yogi Getri dalam sambutannya menceritakan sejarah singkat perjuangan dari awal bertugas hingga menjadi kepala Diskominfotik  Provinsi Riau

Yogi Getri berharap semua pegawai dan THL mampu membantu pimpinan yang baru sehingga apa yang kita rencakakan berjalan dengan baik.

“Staf ASN dan THL saya berharap,teman teman membantu pimpinan yang baru dengan tetap berinovasi serta terus mengembangkan ide-ide kratif dalam bekerja sehingga kita bisa  memajukan Diskominfotik ini,” ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau yang baru, Chairul Riski mengatakan, menjadi pimpinan ini adalah sebuah amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh Allah, sehingga kita harus bisa menerimanya dengan ikhlas dan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Dalam bekerja saya tidak bisa sendiri, mari kita bekerjasama dan meneruskan apa yang telah dilakukan selama ini, dengan bersinergi bersama sama dan saling berkoordinasi, sehingga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Saya berharap, Senin besok pejabat eselon III, IV bendahara dan lainnya kita bersama sama rapat terkait ekspos kegiatan, sehingga bisa kita diskusikan bersama sama apa dalam menjalankan program program yang selama ini direncanakan.

“Bekerjalah dengan baik, dan saling berkoordinasi dalam membantu saya sebagai pimpinan,agar apa yang telah direncanakan bisa sama-sama kita laksanakan dengan baik dan lancar,” tutupnya

Diakhir acara Kepala Dinas Komunikasi dan Infortika Provinsi Riau yang baru  dan Yang lama bersalaman dengan seluruh ASN dan THL sebagai bentuk silaturrahmi dan salam perpisahan. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *