Sosial  

Usai Sertijab Kadis Kominfotik Riau, Chairul Riski Segera Agendakan Rapat Program Kegiatan

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provisni Riau Chairul Riski memberikan sambutan dalam acara Sertijab Kepala Diskominfotik Riau, Jumat (13/3/2020).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Usai resmi menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Rizki akan segera mengadakan rapat terkait program kegiatan  bersama dengan pejabat eselon III,IV sekretaris, Bendahara dan pejabat lainnya di lingkungan Diskominfotik Riau.

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfotik Riau Chairul Riski dalam acara Sertijab Kepala Diskominfotik Riau, Jumat (13/3/2020).

“Saya harapkan Senin besok, kehadiran teman-teman pejabat eselon III, IV, Sekretaris, Bendahara dan pejabat terkait untuk ekspos kegiatan dan program yang ada di Diskominfotik Riau,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, sebagai pimpinan yang baru, saya mengharapkan kerjasama dan senantiasa saling berkoordinasi dan membantu dalam bekerja untuk kemajuan kita semua.

“Saya tidak ingin ada pekerjaan yang terhambat dengan pergantian pimpinan ini, saya akan melanjutkan program kegiatan yang ada sebelumnya, sehingga saya berharap kita bisa slaing membantu, berkoordinasi dan  berkomunikasi dengan baik terkait program yang ada sehingga tidak ada yang terhambat,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *