PKS Sindora Rohil Segera Beroperasi, Manajemen Siapkan Program CSR Jangka Panjang

LAMANRIAU.COM, RIMBA MELINTANG – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang dikelola PT Sindora Seraya, di Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam waktu dekat segera beroperasi.

Berbagai persiapan teknis pun juga sudah hampir finishing 100 persen.

“Kami bangga bisa menjadi bagian penting dari pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Rokan Hilir, terutama di sekitar wilayah kami beroperasi. Semoga kita semua bisa saling menguatkan untuk kemajuan bersama,” ujar Chandra, dari manajamen PT Sindora Seraya saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kamis (19/3/2020).

Kehadiran perusahaan juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, karena turut mengakomodir sejumlah tenaga kerja yang dibutuhkan.

Ke depan, kebutuhan ini akan terus bertambah, sesuai dengan perkembangan perusahaan.

“Jika perkembangan bisnisnya maju, tentu berbagai pengembangan akan terus kita lakukan. Dengan begitu, akan berbanding lurus, dengan kebutuhan tenaga kerja yang akan bertambah. Maka pada kondisi itu, jelas masyarakat sekitar akan menjadi perioritas,” tandas Chandra.

Pihaknya optimis terhadap perkembangan bisnis perusahaan yang akan berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan. Alhasil, pemerintah daerah juga sangat diuntungkan, karena adanya kontribusi dalam bentuk pajak yang disetorkan.

“Kita ingin maju dan berkembang bersama, terutama bagi masyarakat sekitar operasi perusahaan di berbagai sektor,” ujarnya.

Ditambahkan Chandra, perusahaan juga sudah menyusun berbagai program sosial untuk jangka panjang terkait berbagai pembangunan masyarakat yang akan dituangkan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Respon sosial atau tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar jelas sangat kami pahami, yang akan kami tuangkan dalam program CSR. Untuk itu, kita akan saling bersinergi guna menciptakan kesejahteraan bersama,” tambahnya. (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *