Zukri Misran Minta Para Orang Tua Aktif Memantau Aktivitas Anaknya

Zukri Misran

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan kabupaten/kota meliburkan aktivitas belajar/mengajar di sekolah sebagai upaya mencegah terus meluasnya penyebaran virus corona.

Namun demikian siswa harus tetap belajar di rumah dengan diawasi orang tua.

Terkait hal itu Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri mengatakan pihaknya mendukung penuh pemerintah yang telah meliburkan seluruh sekolah, baik umum, swasta.

Zukri mengatakan selama aktivitas sekolah dihentikan sementara masyarakat dan orang tua diminta mengawasi anak-anaknya.

Ia menekankan agar orang tua dan anak-anak untuk menghindari aktivitas di tempat umum dan kegiatan masal lainnya yang bisa menjangkit virus corona.

“Selama libur ini Kita harus menjaga diri dan keluarga kita, terutama anak-anak harus selalu berada dalam pengawasan orang tua, karena kita tidak tahu di mana dan kapan,” kata Zukri.

Selain itu, Zukri juga berharap Pemerintah Provinsi Riau dan kabupaten/kota segera mengambil langkah cepat dan tepat dalam menghadapi corona virus ini.

“Ayo bersama siaga Corona, saling menjaga kesehatan dan mendengarkan apa yang telah menjadi imbauan untuk kita bersama, demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. Mari kita mendoakan negeri ini dan kita semua terhindar dari segala penyakit, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Allah,” imbau politisi asal Pelalawan ini. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *