Gegara Corona, Klub Ini Pecat Sembilan Pemain

LAMANRIAU.COM, SION – Klub asal Swiss, Sion memecat sembilan pemainnya dengan alasan menolak gajinya dipotong. Keuangan Sion terkena dampak liburnya kompetisi.

Kondisi keuangan Sion sedang buruk setelah Liga Swiss dihentikan sementara waktu hingga waktu yang belum ditentukan gegara pandemi virus Corona.

Sion meminta para pemain menandantangani persetujuan pemotongan gaji. Tapi, tak semua sejalan dengan keputusan Sion. Ada sembilan pemain yang menolak dan terpaksa dipecat.

Dua dari sembilan nama tersebut adalah mantan pemain Arsenal, Alex Song dan Johan Djourou. Tujuh nama lainnya adalah Xavier Kouassi, Pajtim Kasami, Ermir Lenjani, Seydou Doumbia, Mickael Facchinetti, Christian Zock, dan Birama Ndoye.

Sebelum kompetisi dihentikan, Sion berada di peringkat delapan Liga Super Swiss dari 10 tim. Mereka hanya berjarak empat poin dari zona degradasi dan menyisakan 13 laga lagi.

Presiden Sion, Christian Constantin mempekerjakan sekitar 40 pelatih sejak mengambil alih klub di 2003, termasuk dirinya sendiri sempat menjadi pelatih. Selain itu, ada juga nama Gennaro Gattuso. (SSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *