Sosial  

Besok, Pemko Pekanbaru Umumkan Hasil SKD CPNS Melalui Website

Ilustrasi/NET

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Kota Pekanbaru Senin (23/3/2020) besok akan mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Hasil SKD tersebut akan diumumkan melalui website resmi Pemko Pekanbaru dengan alamat bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Yuli Usman, Ahad (22/3/2020).

“Insya Allah besok akan kita umumkan,” katanya.

Dikatakan Yuli lebih lanjut, hasil ranking per sesi sudah diumumkan jauh hari oleh BKPSDM Kota Pekanbaru di website resminya. Hasil ini hanya ranking dari ujian CAT yang berlangsung sebanyak 40 sesi.

“Penentuan kelulusan nantinya sesuai hasil pengumuman SKD. Yang lulus itu nanti ikut tahapan selanjutnya yakni SKB (Seleksi Kompetensi Bidang),” jelasnya.

Yuli memastikan, tidak semua peserta SKD yang memenuhi passing grade ikut dalam SKB. Jumlah peserta lulus hanya tiga orang untuk masing-masing formasi yang ada.

“Jadi untuk tahapan selanjutnya para peserta bakal menjalani SKB. Tapi tidak semuanya, cuma tiga untuk tiap formasi,” jelasnya.

Jumlah peserta yang ikut SKD CPNS 2019 Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai 15.335 orang. Sedangkan jumlah formasi dalam CPNS 2019 Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai 346. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *