Cegah Sebaran Corona, Ini 7 Cara Usir Kebosanan di Rumah Saja

Ilustrasi/NET

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pemerintah masih memberlakukan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah dan juga belajar dari rumah.

Untuk itu, usai menjalani belajar dan kerja di rumah, ada baiknya melees penat dengan mencari hiburan di rumah.

Vidio sebagai OTT/Streaming platform menyajikan konten-konten hiburan berkualitas dan juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menikmati hiburan.

Vidio menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dan penggemar film untuk menonton konten-konten eksklusif melalui fitur Vidio Premier yang dapat diakses di rumah, dimanapun, dan kapanpun.

“Dengan melihat perkembangan kondisi dan keadaan Indonesia dan juga global saat ini, dimana pemerintah sudah menghimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar dan tetap di rumah Vidio kini melayani masyarakat dalam menghadirkan berbagai ragam pilihan konten hiburan yang berkualitas kepada masyarakat agar betah di rumah sampai kondisi menjadi lebih kondusif,” kata Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio, Jakarta, Selasa, (24/03/2020).

Beragam konten-konten hiburan yang kami tayangkan mencakup 8 judul film Indonesia terbaik yang dapat dinikmati secara gratis, Vidio Original Series, serial dan film Asia, FTV, Mini Seri Indonesia, konten anak-anak, musik, olahraga dan juga konten yang disajikan khusus untuk para gamer.

“Kami berharap dengan hadirnya konten-konten ini, Vidio dapat menemani dan menghibur masyarakat di rumah #BetahdiRumah,” tambahnya.

Untuk itu, berikut 7 cara seru #BetahdiRumah bersama Vidio;

1. Serial Hits Vidio Original Series Pada 20 Maret 2020 Vidio akan meluncurkan serial terbaru Vidio Original Series “Omen”.

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Eliza (Cut Syifa) merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

2. Nikmati Film dan Serial Drama Internasional

Untuk para pecinta film, Vidio menghadirkan pilihan SVOD (Subscription Video on Demand) dari berbagai negara di Asia seperti Film Indonesia, Korea, China, Thailand dan Hollywood.

3. Tayangan Serial Drama FTV & Miniseri

Bagi para penggemar serial drama FTV dan Miniseri Vidio juga memiliki beragam konten judul pilihan FTV dan Miniseri yang dapat dinikmati oleh para penggemar serial FTV dan Miniseri. Khususnya di tanggal 17 Maret, Vidio Mini Seri “Princess Mermaid” yang dibintangi oleh Kenny Austin, Maomi Zaskia, Raisya Bawazier akan menayangkan episode terbarunya.

4. Hiburan Kartun Animasi Anak

Konten hiburan yang diberikan oleh Vidio tidak hanya terbatas untuk kalangan remaja dan dewasa saja, tetapi Vidio juga menghadirkan beragam konten dan program yang bervariasi untuk anak-anak yang dapat dinikmati sekaligus menghibur mereka di rumah.

Seperti program animasi Zoomoo Channel, Kids Star TV dan film animasi terbaik “Stand by Me by Doraemon”.

5. Pertarungan Kompetisi Bergengsi di Asia Tenggara: Mobile Legends Premier League

Khusus bagi para gamer Indonesia dan penggemar Mobile Legends, Vidio menayangkan kompetisi gamer seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara yang sudah dinantikan oleh para gamer, Mobile Legends Premier League (MPL).

6. Nikmati Layanan Program Musik Vidio

Selain pilihan menonton, Vidio juga memiliki konten pilihan hiburan lain untuk para penikmat musik untuk menemani Anda di rumah. Vidio menghadirkan Vidio Music Essentials dimana para penikmat musik dapat menikmati setiap lagu beserta video klip dari para musisi dan penyanyi favoritnya.

Disamping itu juga, Vidio memiliki program-program musik lainnya yang sangat menghibur yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, seperti kalangan pecinta musik Dangdut, Indie, Korea, Pop, Pop-Melayu.

7. Tayangan Gratis: 8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign #BanggaFilmIndonesia.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Vidio akan menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com dari tanggal 23-30 Maret 2020. 8 film tersebut adalah; Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One Fine Day, Pertaruhan, Fiksi, dan Menunggu Pagi. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *