Anggota DPRD Sumut Positif Corona, Keluarganya Lakukan Karantina Mandiri

LAMANRIAU.COM, MEDAN – Kepastian anggota DPRD Sumut, Aulia Rizki Agsa, sebagai salah satu yang positif terjangkit corona memberi dampak terhadap keluarganya. Semua anggota keluarga yang tinggal di rumahnya akan dikarantina secara mandiri selama 14 hari.

Sebelum dinyatakan posiitif, Aulia diketahui pernah melakukan kunjungan kerja di Manado, Sulawesi Utara. Usai kunjungan tersebut, politikus Gerindra ini sempat kembali ke rumah dan berinteraksi dengan keluarganya.

“Keluarga jadi ODP (Orang Dalam Pemantauan), nanti dites semua,” kata Aulia ketika dikonfirmasi Kantor Berita RMOLSumut, Selasa malam (24/3).

Ia menyebut ada sekitar 7 orang keluarganya yang berada di rumah. Mulai dari kedua orang tua, ipar, kakak, keponakan yang masih bayi, serta dua adiknya. Semuanya akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan.

“Kami di rumah memang ramai. Mereka semua akan jalani karantina di rumah,” jelasnya.

Selain keluarganya, sejumlah kolega Aulia yang sempat bertemu saat dirinya sudah merasakan sakit juga diminta untuk segera memeriksakan diri. Khususnya para anggota DPRD Sumut dari fraksi Gerindra. (*)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *