Ledakan di Ramayana Plaza Medan, 2 Orang Luka Ringan

LAMANRIAU.COM, MEDAN – Sebuah ledakan terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana Plaza di Jalan SM Raja, Medan, Rabu (24/3). Berdasarkan informasi yang diperoleh, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB di  bagian dalam pusat perbelanjaan tersebut.

Data dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menyebutkan ledakan tersebut disebut berasal dari gas. Objek yang terdampak yakni salah satu tempat makan Fountain dengan persentase kerusakan mencapai 60 persen.

Ledakan tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka ringan dan sudah ditangani oleh medis. Sedangkan penyebab ledakan masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumut, sejumlah warga yang berada di sekitar Ramayana Plaza mengaku terkejut dengan ledakan tersebut. Apalagi tak berselang lama, personel dari Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Terkejut juga, kita pikir ada apa-apa. Ternyata kata mereka tadi gas yang meledak,” ujar Suparman salah seorang warga.

Untuk memudahkan penyelidikan, polisi melarang warga mendekati sumber ledakan. Mereka juga memasang garis polisi di seputar lokasi ledakan. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *