Lurah Tagaraja Dampingi Danramil 06/Kateman Sambut Pasukan Arhanudse

LAMANRIAU.COM, SUNGAI GUNTUNG – Lurah Tagaraja Supiansyah, S.Pi, MSi mendampingi Danramil 06/Kateman Kapten Inf. Iwan Handoko menerima puluhan personil TNI dari kesatuan  Batalyon Arhanudse, Senin(6/4/2020) pagi.

Kedatangan personil TNI di Kelurahan Tagaraja, Kecanatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir ini untuk bersinergi bersama pemerintah setempat dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Deases (COVID-19), sekaligus sebagai pasukan penanggulan kebakaran hutan dan lahan.

“Mereka ini akan membantu dalam upaya penanganan kebakaran hutan dan lahan di Desa Teritip Kecamatan Kateman serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Sungai Guntung dan Tagaraja,” kata Lurah Tagaraja, Supiansyah.

Supiansyah berharap kedatangan personil TNI mendapat sambutan baik dari warga masyarakat sehingga seiring sejalan dalam menjalankan program penanggulangan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Besar harapan kami tentu agar semua musibah yang tengah melanda daerah ini segera berlalu. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang seperti sedia kala,” jelas dia. (mar)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *