Bisnis  

Chili Market Pekanbaru, Solusi Belanja Selama #Dirumahaja

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna menjawab kebutuhan ibu rumah tangga di tengah imbauan pemerintah untuk #dirumahaja, Chili Market hadir dengan konsep Belanja Online kebutuhan dapur di Pekanbaru.

Pasar online ini mulai launching hari ini, Jumat (10/4/2020). Chili Market siap mengantarkan barang kebutuhan harian langsung ke rumah. Sehingga ibu rumah tangga tidak perlu repot-repot ke pasar lagi, menghindari kerumuman yang berpotensi terpapar Virus Corona.

Barang kebutuhan harian yang tersedia di Chili Market antara lain cabe merah, cabe rawit, bawang putih, bawang merah, bawang bombay, dan kebutuhan dapur lainnya.

Owner Chili Market Edi Yusri menyebutkan, Chili Market hadir dengan tujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan barang-barang kebutuhannya.

“Jadi konsumen tidak perlu repot ke pasar sehingga bisa menghindari kerumunan yang dapat berpotensi menyebabkan menyebarnya virus Corona,” kata Edi.

“Pemesanan bisa dilakukan mulai hari ini, untuk pengantaran perdana pada hari Sabtu besok dan promo free ongkir pengiriman perdana,” tambah Edi.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, bisa langsung melalui WA Order ni nomor 082281079770. (src)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *